Review Mad For Makeup Beauty Sponge

Halo guyss !! Sekarang saya mau mereview sebuah beauty sponge yang dikeluarkan oleh Mad For Makeup

Mad For Makeup telah mengeluarkan beberapa beauty sponge, yang diantaranya adalah :

  • Even Better Blender (EBB)
  • Super Better Blender (SBB) -> Rp 75.000,00 
  • Fluffy Fluffy Monster Blender
  • Naturally Better Blender 
  • Oh my! Mochi Blender
Namun kali ini saya bakal review yang Super Better Blender (SBB) hehe :)


Packaging : 4.5 / 5 ♡
Seperti sponge makeup pada umumnya, kemasan dari beauty sponge ini biasa aja. Not special. Tapi ga dikemas dalam bentuk box seperti beauty sponge yang lainnya (Armando Caruso, Tammia, Beauty Blender, dll). Beauty sponge ini dikemas dari bahan semi plastik (campuran plastik dan kertas) yang tidak menggunakan box. 

Menurut saya kemasan seperti ini masih aman-aman aja jika kalian memesan beauty sponge ini dari online shop karena beauty sponge bukan barang yang fragile (mudah pecah). Kemasan ini justru lebih menghemat penggunaan plastik daripada kemasan beauty sponge pada umumnya. 

Oh iya, beauty sponge ini tidak dilengkapi dengan tempat untuk menaruh sponge nya. Tapi masi it's okay, soalnya tempat beauty sponge masih bisa didapatkan di tempat lain. Untuk harga yang lebih murah, kalian bisa banget untuk me-recycle wadah / plastik yang kalian sudah tidak pakai lagi. 


Isi : 4.5 / 5 ❤️
Beauty sponge ini ga terlalu meresap produk, yang artinya bagus hehe. Tekstur nya sebelum dibasahin air juga sudah lembut (ga perlu kasih air lagi juga udah bagus pas dipakai), cocok banget buat kalian yang ga punya waktu banyak buat blend makeup. 

Btw jangan lupa dikeringin )ga perlu kering-kering banget) pakai handuk setelah dibasahin, kadang-kadang masih suka ada air yang tersimpan di beauty sponge nya yang bikin saya kurang suka untuk nge-blend, kurang berasa bounce nya.

Beauty sponge ini mempunyai ukuran yang paling kecil diantara beauty sponge dari Mad For Makeup, cocok banget buat blend concealer di daerah bawah mata sama hidung hehe. Untuk blend foundation, kalian harus lebih sabar sedikit ya hehe. 

Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure Nine Colors Eyeshadow

Review Nature Republic Hand Cream

Review Maybelline Baby Skin Pore Primer