Review NR Hair Tonic

Halo semuanya ! Sekarang saya akan me-review produk untuk rambut, yaitu NR Hair Tonic.

Jenis rambut saya cenderung tidak berminyak, akan berminyak setelah 2 hari belum keramas dan masalah rambut saya adalah rontok.

NR Hair Tonic yang akan saya review terdiri dari 2 jenis, yaitu : 

  • NR Hair Reactive Tonic
  • NR Hair Tonic

Mari kita mulai review produk nya :)


NR Hair Reactive Tonic (Rp 土98.000,00 dengan isi 200 mL)

 Diklaim dapat mengurangi kerontokan rambut
Packaging : 3.5 / 5
Kemasannya terdiri dari kaca yang fragile, jadi harus hati-hati supaya tidak pecah. Bahan yang dari kaca membuat hair tonic ini berat untuk dibawa kemana-mana, sehing5ga harus dipindahkan ke botol lain saat traveling. Ga travel friendly :( 

Botol kaca yang dipakai warnanya gelap yang bertujuan untuk melindungi produk dari cahaya matahari (untuk mencegah terjadinya oksidasi yang dapat membuat produk tidak bekerja secara maksimal). 

Isi : 4.5 / 5
Hair tonic ini memiliki wangi yang agak menyengat yang agak kurang enak (jangan dihirup ya hehe). So far so good, saya baru pakai ini sekitar 8 hari. Saya merasa rambut yang rontok berkurang lebih sedikit daripada biasanya. 

Btw hair tonic ini ada kandungan alkoholnya, jadi saya ga menyarankan pemakaian untuk yang mempunyai kulir kepala sensitif. Hair tonic ini juga dapat digunakan setiap hari untuk kulit kepala yang berminyak atau kering supaya dapat mengurangi kerontokan rambut. 


NR Hair Tonic (Rp 95.000,00 dengan isi 200 mL)

Nutrisi untuk kulit kepala dan rambut yang dapat dipakai setiap hari
Packaging : 3 / 5 
Kemasannya sama seperti NR Hair Reactive Tonic yang terbuat dari kaca. Hanya saja botol ini tembus pandang sehingga lebih mudah untuk melihat seberapa banyaknya hair tonic yang masih tersisa di dalam botolnya. 

Isi : 4.5 / 5
Wangi nya lebih soft daripada NR Hair Reactive Tonic, saya lebih suka wangi yang ini hehe. So far saya lebih suka pakai hair tonic yang ini dibandingkan dengan yang saya sudah review di atas. Hair tonic ini berfungsi untuk memberikan nutrisi pada kulit kepala tetap sehat dan rambut berkilau dan mudah ditata. Sejauh yang saya pakai, hair tonic ini mampu mengurangi rambut rontok saya walau hasilnya perlahan (tidak secepat NR Hair Reactive Tonic). 

Btw guys, hair tonic ini juga mengandung alkohol sehingga saya ga menyarankan untuk kulit kepala yang sensitif karena bisa menimbulkan iritasi. 

TIPS : 
Jika kalian ga hanya mengalami kerontokan (seperti ketombe, rambut rapuh, dll) saya menyarankan untuk memakai hair tonic yang ini.

Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure Nine Colors Eyeshadow

Review Nature Republic Hand Cream

Review Maybelline Baby Skin Pore Primer