Review Maybelline Baby Skin Pore Primer

Halo guys! Sekarang saya akan me-review produk makeup dari Maybelline, Baby Skin Pore Primer


Primer sangat penting setelah memakai skincare dan sebelum memulai make up supaya kulit kita menjadi flawless.

Perlu diketahui bahwa jenis kulit saya kombinasi (agak berminyak di daerah T zone dan daerah lainnya lebih kering)


Maybelline Baby Skin Pore Primer

Harganya sekitar Rp 85.000,00 dengan ukuran 22 mL

Diklaim bahwa pori-pori di kulit wajah kita akan tersamarkan seperti kulit bayi 
Packaging : 5 / 5
Sangat travel friendly banget karena ukurannya yang kecil dan ringan. Bentuknya tube yang terbuat dari bahan dasar plastik. 💗



Isi : 4 / 5 
Primer ini dapat membuat pori-pori saya menjadi tersamarkan. Tapi jika menggunakannya terlalu banyak, maka primer ini akan menggumpal :( 
Saya sudah memakai ini sekitar 3 bulan tapi ga habis-habis. Walaupun kecil ini worth it banget hehe. Btw sebaiknya primer ini dipakai di bagian yang pori-pori nya cenderung besar, yaitu T zone. Overall saya suka banget sama primer ini. Produk drug store ini ga kalah dari produk high end. ❤️

* Setelah memakai primernya, muka akan menjadi lebih matte 

Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure Nine Colors Eyeshadow

Review Nature Republic Hand Cream