Review Mizzu Contour & Highlight Kit Alter Ego

Hai semuanyaa ! Selamat datang di blog saya :) Sekarang saya akan me-review sebuah produk make up dari brand lokal, Mizzu. 

Mizzu Contour & Highlight Kit Alter Ego - Banana (Rp 土110.000,00 di counter Mizzu Mall Of Indonesia)


Packaging : 5 / 5 ❤️
Saya suka banget sih sama kemasan produk yang seperti ini. Simple dan elegant hehe. Mudah untuk dibawa kemana-mana (travel friendly) karena bentuknya yang tipis, jadi gampang untuk dimasukkin ke pouch make up. Di palette ini terdapat cermin yang ukuran nya besar juga (very useful). Bener-bener suka banget sama palette ini. Kemasannya juga uda di design aman (sampai sekarang saya sudah sering pakai dan bawa ini kemana-mana) sehingga ga mudah pecah, bahan dasarnya dari plastik. 



Isi : 4 / 5 
Di dalam palette ini terdapat 3 warna yang berfungsi sebagai contour (coklat), concealer/ highlight (cream), dan highlighter (cream-gold shimmer).

Aku suka banget sama warna contour nya, karena undertone warnanya warm sehingga cocok banget dipakai di kulit Asia. Teksturnya powder sehingga gampang buat di blend dan ga meninggalkan kesan 'kotor' di wajah :)

Untuk highlighternya, aku lebih rekomen ke warna kulit light to medium karena biasanya warna gold lebih masuk ke warna kulit light to medium. Teksturnya powder yang dapat diatur tingkatnya, dari natural to blinding. So far aku suka banget sama warna contour dan highlighternya. 

Nah untuk concealer/ highlight ini, jujur saya jarang pakai warna cream ini. Biasanya saya pakai di bawah under eye setelah pake concealer cream (Maybelline Fit Me Concealer) ketika saya merasa coverage yang diberikan dari concealer itu masih sedikit kurang, karena biasanya saya memakai loose powder yang translucent dan ga mengandung coverage sama sekali. Tapi akhir-akhir ini saya jarang memakai ini karena saya merasa kantong mata saya sudah lebih membaik hehe.

So far, ini palette yang lengkap banget menurut aku (walau tanpa blush on hehe). Dari harganya ini juga pas karena buatan lokal, ga terlalu mahal. Jadi aku rekomen banget buat kalian untuk beli ini. Worth to buy !!

Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure Nine Colors Eyeshadow

Review Nature Republic Hand Cream

Review Maybelline Baby Skin Pore Primer