Review Maybelline Fit Me Concealer

Halo guys !! Sekarang saya akan me-review sebuah produk make up, yaitu Maybelline Fit Me Concealer 


Concealer drug store ini ga kalah loh dengan produk high end dan banyak yang bilang ini adalah salah satu dupes dari Tarte Shape Tape.

Harga produk ini sebesar Rp 73.000,00 di Shopee (waktu itu beli pas ada diskon Shopee hehe). Concealer ini mempunyai 6 shades yang cocok untuk kulit Asia, yaitu :

  • Light - 10
  • Fair - 15
  • Sand - 20
  • Medium - 25
  • Cafe - 30
  • Deep - 35

Sekarang saya akan me-review yang shade Light - 10

Maybelline Fit Me Concealer - Light 10


Packaging : 5 / 5
Saya suka banget sama packaging ini, bentuk nya simple dan ga makan tempat. Di dalamnya terdapat aplikator yang mirip dengan aplikator lip tint, sehingga penggunaannya dapat lebih mudah dibanding concealer yang tidak mempunyai aplikator. Btw, ini travel friendly banget, bisa dibawa untuk berpergian kemana-mana. 💗


Isi : 5 / 5
Shade yang saya pakai (light 10) adalah concealer undertone nya berwarna yellow sehingga tidak membuat wajah saya menjadi abu-abu terutama di daerah bawah mata. Tekturnya creamy dan ga gampang kering, sehingga mudah untuk di blend dengan memakai jari ataupun sponge. Coverage dari concealer ini menurut saya bagus banget untuk produk drug strore, bisa di build dari medium to high coverage. Teksturnya yang creamy membuat concealer ini menjadi tidak cakey walau di build up menjadi 3x. So, it's safe to build up with this concealer girls !

TIPS : 
Untuk kulit Asia, sebaiknya pilih concealer yang undertone nya yellow (terutama untuk di bagian bawah mata) supaya hasilnya tidak menjadi abu-abu.



Foto di atas adalah pemakaian 1 layer concealer yang saya blend menggunakan beauty blender basah, kalau pakai beauty blender kering hasilnya jadi kurang natural :( Setelah itu saya set lagi dengan translucent loose powder supaya concealer nya  tidak bergeser (stay di tempat). Dark circle saya sudah ter-cover kan guys hehe. ❤️

*Perbedaan warna di foto disebabkan karena sudah memakai base make up (cushion + bedak) 

Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure Nine Colors Eyeshadow

Review Nature Republic Hand Cream

Review Maybelline Baby Skin Pore Primer