Review Innisfree Sunscreen

Halo teman-teman !! Sekarang saya mau me-review skincare, yaitu sunscreen dari Innisfree 

Btw guys, jangan lupa pake sunscreen tiap mau pergi keluar rumah ya. Sunscreen yang baik mempunyai kandungan SPF serta PA++ yang mampu untuk menangkal radikal bebas, UVA, dan UVB. So, jika kalian ingin kulit yang sehat, jangan lupa pake sunscreen tiap hari ya :) 



Sunscreen dari Innisfree yang akan saya review terdiri dari 2 jenis, yaitu : 

  • Innisfree Daily UV Protection Cream Mild SPF 35 PA++
  • Innisfree Daily UV Protection Cream No Sebum SPF 35 PA++ 
Perlu diketahui bahwa jenis kulit saya kombinasi (agak berminyak di daerah T zone dan daerah lainnya lebih kering)

Innisfree Daily UV Protection Cream Mild SPF 35 PA++

Harganya 土Rp 120.000,00 di counter Innisfree Mall Grand Indonesia dengan ukuran 50 mL

Diklaim teksturnya ringan, dapat menjaga kelembapan kulit, dan melindungi dari sinar UV dengan formula yang dibuat dari bunga matahari 

Packaging : 4.5 / 5
Kemasannya dibuat dari bahan plastik dengan tutup yang mudah dibuka dan ditutup. Jadi teman-teman tidak perlu khawatir sunscreen nya akan pecah/ retak saat dibawa travelling. Menurut saya kemasannya lumayan travel friendly soalnya ringan dan bentuknya agak gepeng. Jadi mudah untuk dibawa kemana-mana. 💗

Isi : 4.5 / 5 
Teksturnya memang ringan seperti dengan klaimnya. Tapi setelah memakai ini, daerah T zone saya jadi berminyak, sehingga perlu untuk di set dengan bedak. Menurut saya, sunscreen ini kurang cocok dipakai untuk kulit yang oily (bakal jadi kilang minyak hehe). Wanginya enak (tidak menyengat), saya suka sama wanginya. Sunscreen ini tidak membuat whitecast yang dapat membuat muka menjadi abu-abu. Overall, saya suka dan saya lebih merekomendasikan sunscreen ini untuk tipe kulit normal, dry, dan kombinasi. ❤️

Innisfree Daily UV Protection Cream No Sebum SPF 35 PA++

Maaf guys ! Untuk harganya saya kurang tau, soalnya saya dapet free travel size nya dengan ukuran 10 mL

Diklaim dapat mengontrol kadar minyak pada wajah dari formula bunga matahari 
Packaging : 5 / 5 
Kemasannya terbuat dari plastik dan tutupnya diputar untuk membuka dan menutupnya. Kemasannya sangat travel friendly banget. ♥️

Isi : 4.5 / 5 
Wanginya sama seperti sunscreen yang mild, hanya saja teksturnya sedikit lebih kental dari yang mild. Sunscreen ini memberikan sedikit efek whitecast yang akan membuat kulit sawo matang menjadi abu-abu :( 
Setelah saya pakai di daerah T zone, sunscreen ini memang terbukti dapat mengontrol kadar minyak. Biasanya daerah T zone yang berminyak setelah 土4 jam, menjadi tidak berminyak. Saya sangat suka memakai sunscreen ini di daerah T zone saya. 💗


* Mild lebih ringan dan cair daripada No Sebum
* Mild berwarna putih (transparan saat diaplikasikan ke wajah) dan No Sebum berwarna sedikit lebih pucat (memberikan sedikit whitecast) 

TIPS : 
Jika kalian mempunyai tipe kulit kombinasi seperti saya, kalian juga bisa memakai sunscreen yang no sebum di daerah T zone dan suncreen mild di daerah selain T zone.
Sunscreen digunakan pada tahap akhir skincare.

Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure Nine Colors Eyeshadow

Review Nature Republic Hand Cream

Review Maybelline Baby Skin Pore Primer