Review Focallure Nine Colors Eyeshadow

Halo teman-teman !! Sekarang saya akan me-review produk make up mata dari Focallure 


Saya akan me-review varian no. 5 yang warnanya merah dan warm 
Harganya Rp 39.900,00 di Shopee 




Packaging : 3 / 5 
Kemasan nya simple banget, tapi sayang ga ada kaca :( trust me, kaca akan sangat berguna pada saat traveling. Bahannya dari plastik yang mungkin agak sedikit rapuh (?) Btw, kalau pesan palette ini online kalian harus extra bubble wrap soalnya agak fragile. 

Di eyeshadow ini ga ada namanya, cuma ada pilihan nomor variannya aja. Padahal lebih bagus lagi kalau ada namanya, supaya tinggal disebut nama shade nya saja pada saat mau bikin tutorial hehe. 



Isi : 3.5 / 5
Menurut saya ini palette yang worth it banget. Terdiri dari 9 warna yang bisa bikin eye look kalian dari soft natural hingga smokey (bold) eye look. Semua warna ini berguna banget. 

Terdiri dari 5 warna matte dan 4 warna shimmer. Menurut saya warna matte nya uda bagus, tapi powdery banget. Btw eyeshadow matte nya harus di blend sampai sehalus mungkin ya supaya ga menimbulkan harsh line (warna yang ga rata). 

Untuk warna simmer, ada 4 warna yang tekstur nya tidak sebegitu powdery seperti warna matte nya. Menurut saya simmer nya masih kurang keluar, tapi it's okay karena masih bisa di build up lagi. ♥️

TIPS :
Saat memakai warna simmer sebaiknya pake jari supaya lebih keluar warnanya atau jika ingin memakai brush, semprotkan setting spray terlebih dahulu di brush yang digunakan.

Comments

Popular posts from this blog

Review Nature Republic Hand Cream

Review Maybelline Baby Skin Pore Primer