Review Nature Republic Hand Cream

Halo guys! Sekarang saya akan me-review hand cream dari Nature Republic

Maaf banget, untuk harganya saya lupa ini berapa. Tapi ini worth it banget karena isinya yang banyak, 100 mL

Sekarang saya akan me-review varian yang LILY 

Diklaim dapat melembapkan tangan dan memberikan aroma bunga lily yang segar sepanjang hari 

Packaging : 4 / 5 
Kemasan nya agak besar untuk ukuran hand cream (isinya 100 mL). Jadi ga kurang travel friendly :( soalnya masih banyak hand cream merk lain yang travel friendly. Berbentuk tube yang memudahkan untuk mengeluarkan produk. Terdapat segel dari aluminium foil yang dapat mencegah produk terkontaminasi oleh udara segitar. It's a good package ♡


Isi : 5 / 5
Tekstur yang lembut di tangan dan mempunyai wangi yang harum (tidak menyengat). Cocok untuk melembapkan tangan yang kering. Waktu itu saya pernah pergi ke Korea dan kebetulan saat itu sedang winter, sehingga kulit tangan saya menjadi kering. Saya memakai hand cream ini dan terbukti bahwa hand cream ini dapat melembapkan walau harus touch up beberapa kali karena dinginnya udara. Suka banget sama hand cream ini !❤️

Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure Nine Colors Eyeshadow

Review Maybelline Baby Skin Pore Primer