Review Focallure Face

Halo semuanya! Sekarang saya akan me-review produk make up dari Focallure, 3 in 1 (blush, highlighter, dan bronzer) 

Harganya Rp 47.000 di Shopee (pilihan varian no. 2)



Packaging : 5 / 5
Ukurannya sedang, tidak terlalu besar dan kecil, sehingga masih digolongkan sebagai travel friendly :) Terdapat kaca di dalamnya yang menurut saya sangat berguna saat mengaplikasikan make up. Bahan kemasannya terbuat dari plastik, sehingga tidak berat untuk dibawa-bawa. 



Isi : 4 / 5
Terdapat blush, highlighter, dan bronzer. Nomor 1 adalah swatch dari highlighter, nomor 2 swatch dari bronzer, dan nomor 3 swatch dari blush nya. 

Blush on dengan warna coral kemerahan yang pigmented, sehingga harus hati-hati saat memakainya. Jangan terlalu banyak saat mengambil blushnya sehingga lebih mudah untuk di blend dan terlihat natural. 

Bronzer dengan warna yang sedikit cool tone, tapi masih cocok untuk kulit Asia. Pigmentasi dari bronzer ini ga sepekat seperti blush on nya, bronzernya lebih gampang untuk dipakai karena tidak perlu takut akan ketebalan pigmen nya. 

Untuk highlighter nya, pigmentasinya mirip dengan bronzer nya sehingga tidak perlu takut untuk mengambil banyak-banyak. Highlighter ini dapat disesuaikan dengan keinginan pemakainya, dari hasil yang natural hingga blinding. Untuk hasil yang blinding hanya perlu ditimpa sekitar 2x saja (hasilnya bagus, ga cakey). Oh iya, proporsi bronzer nya lebih banyak dari blush dan highlighter. Saya suka dengan proporsinya karena biasanya pemakaian bronzer lebih banyak daripada blush dan highlighter pada wajah. 

Overall, blush + bronzer + highlighter ini agak powdery (terutama untuk blush nya). Selebihnya good ! ♡

Comments

Popular posts from this blog

Review Focallure Nine Colors Eyeshadow

Review Nature Republic Hand Cream

Review Maybelline Baby Skin Pore Primer